Kapolda Gorontalo Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Humas

GORONTALO, (PN) — Menindak lanjuti Kebijakan kapolri dalam hal transformasi dibidang pelayanan publik dengan kegiatan pemantapan playanan publik, Polda Gorontalo terus melakukan perbaikan sarana dan prasarana pelayanan publik, salah satunya diwujudkan dengan pembangunan gedung Bid Humas Polda Gorontalo yang menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Seperti pada pagi hari ini (05/04) Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, Sik, Msi, MM yang memimpin pelaksanaan peletakan batu pertama gedung Bid Humas Polda Gorontalo yang turut dihadiri oleh wakapolda, Irwasda serta serta seluruh pejabat Utama Polda Gorontalo, Senin ( 05/04/2021 ).

Pada pelaksanaan peletakan batu pertama ini di awali dengan sambutan Kabid Humas Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, Sik di mana dalam sambutannya Kabid Humas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo, Wakapolda, dan seluruh pejabat utama yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil dam hal meningkatkan kinerja Humas sampai dengan saat ini.

“Saya selaku Kabid Humas mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kapolda, Wakapolda, dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo yang telah memberikan bantuan moril maupun materil sehingga saat ini Bid humas bisa menjadi lebih baik,” ucapnya.

Kabid Humas juga menambahkan bahwa peletakan batu pertama merupakan bukti kepedulian pimpinan kepada Bidang Humas , dengan di laksanakannya pembangunan gedung serta Fasilitas bidang humas ini menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran humas untuk bekerja lebih baik lagi guna membangun opini positif bagi peningkatan citra organisasi Polri Khususnya Polda Gorontalo .

“Peletakan Batu pertama ini merupakan bukti kepedulian pimpinan kepada kami, dengan dilaksanakannya pembangunan gedung serta fasilitas bid humas, hal ini menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran humas untuk bekerja lebih baik lagi guna membangun opini positif bagi peningkatan citra organisasi polri khususnya Polda Gorontalo” Kata Kabid Humas.

Selanjutnya Kapolda Gorontalo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kabid Humas dalam hal pembangunan gedung humas yang baru, di harapkan dengan di bangunnya gedung humas yang baru dapat meningkatkan kinerja sehingga Polri akan lebih di percaya oleh masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini Kita akan melaksanakan peletakan batu pertama Bidang Humas. Saya ucapkan selamat kepada Kabid Humas atas di bangunnya gedung humas yang baru, saya berharap di bangunnya gedung humas ini dapat meningkatkan kinerja bid Humas sehingga Polri lebih di percaya oleh masyarakat” Ujar Kapolda Gorontalo sebelum melaksanakan pelatakan batu pertama.

Rencananya pelaksanaan pembangunan gedung humas ini akan di laksanakan maksimal selama lima bulan, namun akan di upayakan di kerjakan selama empat bulan tanpa mengurangi kualitas bangunan.(Adv)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar