Kapolda Gorontalo Mengaku Kaget Wartawan Jago Menembak

Gorontalo, (PN) – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, mengaku kaget dengan kemahiran awak media di lomba menembak, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun. Pasalnya, Wartawan yang hanya dikenal dengan membuat dan menyajikan berita, ternyata mampu membidik dan menembak.

“Awalnya saya ragu dengan teman-teman Wartawan. Ternyata, setelah saya melihat perolehan nilai teman-teman, ternyata punya bakat dan banyak yang jago menembak,” ujar Kapolda yang di sambut amplos dari Pejabat Utama (PJU) Polda Gorontalo.

Dijelaskannya, hakikatnya perlombaan ini memiliki manfaat yang cukup besar, bukan hanya sebagai ajang untuk menyalurkan bakat dan hobi, tetapi juga menjadi ajang untuk mengasah keterampilan menembak, serta meraih prestasi, dengan menampilkan jiwa sportivitas yang tinggi.

“Kegiatan ini juga bertujuan membangun serta menjalin rasa kebersamaan antara Polri, dan Media Mitra Polda Gorontalo untuk memperkuat sinegeritas dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas di daerah hukum Polda Gorontalo,” ujarnya.

“Sekali lagi, saya ucapakan banyak terimakasih untuk teman-teman media yang sudah ikut meramaikan dalam Lomba Menembak, karena kegiatan ini merupakan bagian dari Hari Bhayangkara ke-76,” ujarnya.

*Pemenang Lomba Menembak Dalam Rangka HUT Bhyangkara ke-76 Tahun*

Helmi Rasid asal media Prosesnews.id yang juga Sekretaris Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Gorontalo menjuarai perlombaan menembak jarak 50 meter yang digelar Polda Gorontalo dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Tembak Ilato Sat Brimob Polda Gorontalo, Sabtu (11/06).

Ia berhasil mengalahkan wartawan lainnya dari perwakilan media lokal dan nasional baik cetak, online dan elektronik yang turut mengikuti lomba Kejuaraan Menembak Wartawan Se-Gorontalo.

Adapun pemenang dalam lomba menembak bersama media dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yaitu untuk kelas jarak 50 meter, juara 1 Helmi Rasid asal media Prosesnews.id, juara 2 Farid Utina asal media Trans 7, dan juara 3 Nata Foto grafer Gorontalo Post. Kemudian untuk kelas 25 meter, juara 1 Roy dari wartawan Gorontalo Pos, juara 2 La Awal Wartawan Koran Rakyat Gorontalo, dan juara 3 Taufik Bimbing dari wartawan Mimoza Tv. (Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed