Kakanwil Kemenkumham Hadiri Pertemuan Forum Diskusi INI

GORONTALO, (PN) — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Hantor Situmorang menghadiri forum diskusi yang diselenggarakan Ikatan Notaris Indonesia (INI). Senin (06/11)

Forum diskusi yang dilaksanakan di Resto Angelato Kota Gorontalo itu, Hantor menyimpulkam bahwa pelaksanaan ini untuk mendiskusikan terkait rencana kerja para notaris kedepan nanti.

“Jadi mereka diskusi bagaimana mereka mengsiasati tugas-tugas yang diberikan negara kepada mereka dengan berbagai permasalahan-permasalahannya, bagaimana mereka menyikapi juga kerja mereka kedepan,”terang Hantor

Untuk itu, dalam menghadapi berbagai permasalahan tersebut, Hantor berharap untuk kenyamanan para notaris dan melaksanakan tugas fungsinya yang berkaitan dengan kesalahan di dalam prosedur pekerjaan dapat dipersiapkan terlebih dahulu.

“Harapan kita bagus forum pertemuan seperti ini, untuk mereka saling mengisi, saling bisa bersilahturahmi, kemudian memberikan curahan-curahan persoalan yang mereka hadapi untuk dicarikan solusinya bersama-sama,”pungkasnya. (IH)

Komentar