Kabupaten Bonebol Akan di Suntik Vaksin, Halid Tangahu: Sebagai Pemerintah Daerah Mendukung

Bone Bolango (PN) – Baru-baru ini Badan Pengawas Obat dan Makanan mengumumkan hasil uji klinis terkait Vaksin Sinovac, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bone Bolango Halid Tangahu menyampaikan, Vaksin ini sudah sampai di Gorontalo dan akan di salurkan ke rumah sakit-rumah sakit.

“Nanti akan hari jumat di distribusikan ke Rumah sakit Tumbulilato dan Rumah sakit Toto, jadi hari jumat kita akan di Vaksin di situ,”ucapnya saat di wawancarai media. Rabu (13/01)

Menurutnya, masalah vaksin ini Ia sebagai pemerintah daerah mendukung penuh. Tapi dari pribadinya lebih memilih vaksin yang bisa di beli.

“Masalah Vaksin ini sebagai pemerintah daerah mendukung penuh, tapi dari pribadi saya kalau ada vaksin yang mau di bayar maka saya lebih cenderung ke situ, masing-masing orangkan punya pilihan,”jelasnya

“Kita kan juga melalui beberapa meja dulu untuk di periksa baru di vaksin bukan datang-datang langsung di vaksin, jangan sampai kita punya penyakit bawaan atau apa, dan kalau pun bisa lolos dari pemeriksaan itu maka di vaksin, yang jelas kita juga harus ikhtiar,”pungkasnya. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed