Jelang Ramadhan, Kapolres Pastikan Ketersediaan Sembako di Bone Bolango Aman

Bonebol, (PN) — Menjelang bulan suci ramadhan yang jatuh pada awal april nanti, Aparat Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango yang dipimpin langsung Kapolres, AKBP Emile Reisitei Hartanto melakukan peninjauan ketersedian bahan pokok minyak goreng di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Senin, (28/03)

Kapolres Bone Bolango, AKBP Emile Reisitei Hartanto mengatakan pengecekan ini bertujuan untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan sembako khususnya minyak goreng.

“masyarakat tidak perlu panik, ketersediaan bahan pokok khususnya minyak goreng di Bone Bolango masih aman sehingganya masyarakat tidak perlu melakukan penimbunan”. Himbaunya.

Kapolres menambahkan pengecekan ini juga untuk mengantisipasi penimbunan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Saya sudah memerintahkan jajaran Polsek yang ada di Bone Bolango untuk melaksanakan pengecekan dan pengawasan ketersediaan bahan pokok khususnya minyak goreng yang ada di toko swalayan dan pasar tradisional untuk memastikan ketersediaan kepada masyarakat.” Tutupnya. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar