Jaring Aspirasi Masyarakat, Musra IX di Gorontalo Sukses Digelar

Kota Gorontalo, (PN) — Organisasi Relawan Pendukung Joko Widodo menggelar Musyawarah Rakyat (Musra) yang ke – IX di Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan, pada Minggu (04/11), di Gedung Bele Li Mbui, Kota Gorontalo.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk dialog yang terkesan santai itu dibuka langsung oleh Penanggung Jawab Musra Indonesia Budi Arie Setiadi dan dihadiri Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo Syukri Botutihe, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, para relawan, dan juga masyarakat dari berbagai elemen.

Penanggung Jawab, Budi Arie Setiadi menjelaskan bahwa Musra Indonesia ini merupakan salah satu wadah untuk menjaring aspirasi rakyat mengenai tokoh pemimpin yang layak maju di Pilpres 2024 mendatang.

Lihat Juga  237 Mahasiswa Poltekkes Akan Turun PKL di 5 Kecamatan di Kota Gorontalo

Terlebih, Budi katakan bahwa rakyat sebagai konstituen utama demokrasi yang harus di dengar aspirasinya. Sehingga, Ia berharap agar masa depan demokrasi di Indonesia bisa berkualitas.

“Pemimpin – nya juga ini harus dijaring sesuai dengan pilihan rakyat itu sendiri. Agar masa depan demokrasi negara ini kita ini bisa menjadi lebih baik,” ujar Budi kepada awak media.

Terakhir, Ia menegaskan jika nama – nama tokoh dari hasil Musra Gorontalo ini nantinya bakal disatukan dengan hasil pilihan rakyat dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

“Nanti hasilnya akan diumumkan secara keseluruhan di pusat. Semua hasilnya akan diserahkan kepada bapak Jokowi. Jadi saya harap agar Musra ini dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk pemimpin masa depan Indonesia,” tandasnya. (**)

Komentar