Jaga Imunitas, Kapolres Gorontalo Kota Bagikan Masker dan Vitamin ke Personel

GORONTALO, (PN) – Polda Gorontalo, Dalam menjaga kesehatan dan immunitas tubuh, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kota Kota AKBP Suka Irawanto S.I.K,M.Si membagikan ratusan masker dan vitamin gratis kepada Personelnya, giat dilaksanakan selesai pelaksanaan Apel Pagi bertempat di Halaman Mapolres, Rabu (25/8)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto S.I.K,M.Si menjelaskan bahwa Pembagian masker dan multivitamin diharapkan dapat membantu meningkatkan stamina dan menjaga kondisi personel saat menjalankan tugas di tengah Pandemi Covid 19.

Vitamin yang dibagikan berupa 4000 butir vitamin c, 4000 butir vitamin D dan 1000 vitamin E serta 1000 picis masker

“Ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada setiap anggota serta menjaga produktivitas kinerja anggota Polres. Dimana saat ini wabah wabah Covid 19 mengharuskan personel turun ke lapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, ” ujar Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya pembagian masker dan vitamin kepada personel Polres dan Polsek jajaran, hal ini agar kesehatan dan stamina personel tetap terjaga.

“Agar vitaminnya yang dibagikan ini diminum supaya tubuh kita tetap fit dan imun kita tetap terjaga dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Komentar