Ismail Madjid: Keamanan Hingga Ketertiban Kepada Masyarakat, Bukti Kerja Polda Gorontalo

GORONTALO, (PN) — Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Gorontalo, Ismail Madjid menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Polda Gorontalo, Selasa (21/03).

Ismail mengatakan, di HUT yang ke-20 ini Polda Gorontalo telah menorehkan banyak prestasi kepada masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Di usia ini sudah banyak yang telah dilaksanakan maupun dikerjakan oleh Polda Gorontalo, baik terkait dengan pelayanan masyarakat maupun untuk konteks perkembangannya,” ujar Sekda

Bagi Sekda, Polda Gorontalo hingga seluruh jajaran di kabupaten dan kota sampai pedesaan telah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Terlebih dalam memberantas tindak kriminalitas demi keamanan masyarakat.

“Dalam konteks tugas dan fungsi Polda, alhamdulillah sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh Polda Gorontalo, baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk masyarakat, sehingga masyarakat dapat terjamin keaamanannya,” tuturnya

Tak lupa Sekretaris Daerah Kota Gorontalo ini mewakili Pemerintah Kota Gorontalo menyampaikan harapan dan ucapan usai mengikuti rangkaian HUT.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Gorontalo menyampaikan selamat hari ulang tahun Polda Gorontalo yang ke-20. Semoga ini terus berlangsung dalam mewujudkan kerjasama yang positif ini kedepan,” tutupnya. (IH)

Komentar