Ini Sedikit Isi Pertemuan, Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel  Bersama Ketua KPK dan Menkopolhukam

Gorontalo (PN) – Yang lagi ramai di bicarakan di media sosial terkait foto Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel bersama Ketua KPK Firly Bahuri  dan Menkopolhukam Mahfud MD. Rupanya ada hal penting yang sempat dibahas oleh RG dalam pertemuan tersebut, semoga harapan mayarakat bahi masyarakat gorontalo.

Pertemuan ini sepintas biasa saja, namun masyarakat gorontalo 3 tahun terakhir disuguhi pemberitaan penanganan Kasus Korupsi GORR (Gorontalo outer ring road), ditambah lagi ada desakan agar perkara korupsi GORR selayaknya di ambil alih komisi anti rasuah/potao (pencuri uang negara) KPK. Tentu wartawan tertantang untuk menggali informasinya, seperti apa yang dibicarakan, apa ada kaitan walau sedikit. Kami sajikan untuk pembaca yang pro anti korupsi, demi gorontalo bersih dan makmur.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait foto yang ramai dibicarakan warganet,  hal tersebut  langsung dikomentari oleh Wakil Ketua DPW Nsdem Gorontalo Ridwan Monoarfa membenarkan pertemuan itu terjadi tetapi pembicaraan di dalamnya bukan konsumsi publik.

Lihat Juga  Sejumlah Saksi Menyebut Nama Rusli Habibie, Saat Pemeriksaan Skandal Korupsi GORR

“Saya tahu itu omongan tapi kakak Rahmad Gobel (RG) tidak kasih saya untuk ngomong karena itu persoalan para petinggi,”ungkapnya

Ia juga membenarkan lagi, kalau ada pertemuan yang di lakukan Rahmad Gobel bersama pejabat tinggi yang berkaitan dengan hukum yakni Ketua KPK Frly Bahuri dan Meko Polhukam Mahfud MD.

Lihat Juga  Nasdem Dukung  Interpelasi Gubernur,  Ridwan : Tata Kelola Pemerintahan Bobrok,  Penyebab  Skandal Korupsi  GORR

“Kakak RG (Rachmat Gobel red) itu,  sering diskusi dengan para elit,”jelasnya

Ridwan mengatakan,  kalau ada pertemuan tokoh-tokoh seperti itu, tak lepas dari membicarakan hal penting terkait negara. “Itu pertemuan yang bertiga,  lebih mengunci dari pertemuan resmi. Nah saya kira itu urusan para petinggilah,” tuturnya.

Lihat Juga  Ini Alasan Adhan, Kenapa Gubernur Rusli Habibie Harus Bertanggung-jawab Terjadinya Korupsi Proyek GORR

Saat diperjelas bahwa pertemuan itu di laksanakan di mana, Ridwan enggan membuka, karena pesan RG  ini tidak bisa  pertemuan tersebut di mana terjadi.

“Minta maaf ya,  saya tidak bisa di izinkan, karena baginya itu petinggi punya urusan. Saya sudah tahu tapi biar kita lihat saja perkembangan yang penting Gorontalo akan lebih baik lagi,” terangnya.

Lihat Juga  Terdakwa  Korupsi GORR Asri Banteng  Tumbal,   Kata Thomas : Berarti  Adhan Duluan Jadikan Tumbal  Feriyanto Mayulu

Saat didesak wartawan para wartawan media berita online gorontalo, akhirnya ia memberikan sedikit terkait tema besar yang sempat dibahas.  “Saya kasih klu nya,  kita berusaha gorontalo bersih dari korupsi, selain itu saya tidak tahu, cuma itu kita harus bersihkan gorontalo dari korupsi,” pungkasnya.(M1)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed