Idris Rahim dan Sawaludin Siap Rebut 1 Kursi DPR RI

BONEBOL, (PN) — Pemungutan suara Pemilu, tersisa 8 bulan lagi, tepatnya Februari 2024. Bursa bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI ramai diperbincangkan publik.

Sejumlah partai politik (parpol) pun telah mengusung jagoannya untuk bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo menurunkan 2 kader terbaiknya untuk berburu kursi DPR RI.

Kader yang diturunkan bukan orang baru di jagat politik di Gorontalo. Mereka sudah punya nama besar dan dikenal publik di daerah. Mereka adalah Idris Rahim, dan Sawaludin Fory.

Memiliki visi untuk membesarkan Partai, kedua bakal calon ini siap bertarung merebut kursi DPR RI pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Saya optimis PPP akan merebut hati masyarakat Gorontalo kedepan. Kita adalah daerah yang dijuluki dengan serambi madinah, insha allah kita meraih apa yang menjadi kita inginkan,” ujar Sawaludin.

Senada dengan Sawaludin, Idris Rahim pun optimis dan berikhtiar agar PPP di Gorontalo mampu memenangkan pileg di 2024.

“Dengan sinergi dan kolaborasi tentunya kita akan berhasil kedepannya,” tandas Mantan Wakil Gubernur Gorontalo dua periode itu. (IH)

Komentar