Hari Patriotik, Ismail Madjid: Motivasi dan Inspirasi untuk Generasi Muda Gorontalo

Bonebol, (PN) — Momen Peringatan Hari Patriotik 23 Januari menjadi motivasi dan inspirasi untuk generasi muda masyarakat Provinsi Gorontalo.

Dimana, menurut Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Gorontalo, Ismail Madjid bahwa, motivasi dan inspirasi yang telah diperjuangan oleh para pejuang ini, merupakan harapan besar untuk masyarakat kedepan dalam membangun Gorontalo lebih maju lagi.

“Bagi kita para generasi muda masyarakat Gorontalo menjadi suatu kebanggaan, sekaligus motivasi dan inspirasi bagi kita semua bahwa kalau kita bersatu, bersemangat untuk menunjukan sesuatu keinginan kita, seperti yang telah dicontohkan oleh para penjuang kita itu, pasti kita mampu,” ucap Sekda Ismail

Artinya, kata Sekda, jika kemerdekaan yang pada saat itu diproklamasikan pada tahun 1942 menunjukan bahwa, perjuangan seorang pahlawan Nani Wartabone membangun Gorontalo menjadi bagian dari Indonesia dan NKRI.

Lihat Juga  Pemkot Lindungi Pekerja Rentan Melalui Program BPJS Ketenagakerjaan

“Motivasi dan inspirasi inilah yang menjadi kekuatan bagi pemerintah dan masyarakat Gorontalo untuk membangun Gorontalo kedepan,” tandasnya. (IH)

Komentar