Hamim : Mari Merawat Semangat Patriotisme dalam Membangun Provinsi Gorontalo

Bonebol, (PN) – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, menghadiri upacara peringatan Hari Patriotik 23 Januari 1942 ke-81 tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2023 yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (23/01).

Peringatan Hari Patriotik 23 Januari 1942 dengan inspektur upacara Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer tersebut dilanjutkan dengan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nani Wartabone, di Desa Bube Baru, Kecamatan Suwawa.

Bupati Hamim Pou saat dimintai tanggapannya terkait pelaksanaan upacara peringatan Hari Patriotik 23 Januari 1942 mengatakan lewat Hari Patriotik ini paling penting kita terus merawat semangat patriotisme itu dalam membangun Kabupaten/Kota dan Provinsi Gorontalo.

Kata Bupati Bone Bolango dua periode ini, bahwa salah satu isu yang harus terus diperjuangkan adalah bagaimana terus menurunkan angka kemiskinan di Gorontalo.

Lihat Juga  Anggota Panwaslu Diharapkan Mampu Bersikap Pro Aktif dalam Pemilu 2024

”Tentu itu perlu kolaborasi bersama antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, serta masyarakat itu sendiri,”kata Hamim Pou.

Olehnya itu, ia berharap semua pihak, terutama masyarakat itu sendiri harus punya komitmen untuk meningkatkan harkat dan martabatnya, serta meningkatkan kualitas hidupnya lewat peningkatan perbaikan sumber daya manusia terutama di sektor. (Adv/IH)

Komentar