Hamim Didoakan Seorang Pendakwah Jadi Gubernur Gorontalo

Bonebol, (PN) — Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou, didoakan menjadi Gubernur pada Pilgub 2024 mendatang.

Doa tersebut diucapkan Habib Ahmad Al-Habsyi, Pendakwah atau Ustad kondang yang hadir bertausiyah di Mesjid Al-Mutattahirin, Kompleks Lapangan Ippot, Kecamatan Tapa, kabupaten Bone Bolango, Rabu (11/01).

Kedatangan Ahmad Habib Al-Habsyi ke Kabupaten Bone Bolago, dalam rangka melaksanakan Safary Dakwah Motabiya sekaligus Gerakan Wakaf 1 Juta Al-qur’an di Provinsi Gorontalo.

“Di Milad yang ke 54 beliau, Pak Hamim mengundang 1000 anak yatim untuk bersama – sama merayakan hari ulang tahunnya. Ini adalah langkah mulia seorang pemimpin yang baik,” ujar Habib

Bahkan, kata Habib, Bupati Bone Bolango itu juga mendorong jemaah yang terdiri dari para staf dan pimpinan – pimpinan OPD untuk menggerakan wakaf 1 juta Al-Quran di Bone Bolango.

“Nah pemimpin hebat seperti inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat, mampu mengkomandokan para stafnya untuk dapat mewakafkan Al-Quran,” katanya

“Sehingga beliau kita doakan bersama – sama agar kepemimpinannya tidak sampai di Bupati saja. In Sya Allah bisa menjadi Gubernur di periode berikutnya,” tuturnya sambil diamini para jemaah. (IH)

Komentar

News Feed