Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Positif Covid

Gorontalo, (PN)  — Rupanya informasi yang beredar begitu cepat Gubermur Gorontalo Rusli Habibie positif Covid-19 benar adanya.

Sebelumnya, Media Digital Global (MEDGO. ID) sempat memberitakan  bahwa orang nomor satu diprovinsi gorontalo terpapar virus corona sehingga harus menjalani isolasi mandiri, untuk pemulihan.

Kabar tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka, sebab hasil test PCR yang dilakukan oleh Balai POM Gorontalo bahwa Rusli Habibie positif covid -19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh RH sapaan akrab gubernur, bahwa dirinya sempat melakukan swab antigen pada Rabu (21/07/2021), negatif.

Namun, karena pihak medis melakukan tracking terhadap oramg disekeliling gubernur, yalbi ajudan dokter dan lainya, mendapatkan hasil positif covid-19.

Sepulang dirinya saat kunjungan kerja di Kabupaten Pohuwato dan Boalemo, Gubermur mengakui bahwa tenaga medis melakukan test SWAB test yang hasilnya, sesuai dengan laporan BPPOM gorontalo bahwa ia positif covid.

“Jadi karena ajudan dan dokter dan lainya, sudah meedapatkan hasil test positif covid, maka saya diminta untuk swab tes, dan hasilnya positif covid, ” kata Gubermur Gorontalo, yang dsampaikan langsung melalui halaman facebook Pemerintah Provinsi Gorontalo, pada Jumat (23/07/2021), yang dilansir dari medgo.id

Untuk itu, dalam memulihkan kondisi kesehatannya, ia berolah raga rutin, untuk tetap menjaga kebugaran. Dalam penyampaiannya kepada masyarakat, gubernur nampak sementara berolah raga renang.(MDG)

Sumber : medgo.id

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed