oleh

Giat Pra TMMD di Tulabolo Dapat Dukungan Dari Masyarakat

BONEBOL, (PN) — Kodim 1304/Gtl melaksanakan kegiatan pra TMMD ke 112 bertempat di Desa Tulabolo Timur, Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango. Senin (13/09)

Dalam Giat tersebut turut dihadiri Letkol Czi Donny Ardhiwidha M.Han(Dansatgas TMMD). Letda Inf Sampe Kamase(Danramil 06/Sww). Letda Inf Santiago(Pasi Log Dim 1304/Gtl). Pelda Rusli(Bati bhakti staf Ter Dim 1304/Gtl). Serma Rizal.M(danpos Suwawa Timur). Sertu Masduki (Babinsa Tulabolo Timur).

Adapun giat yang ini dilakukan untuk melaksanakan pengangkutan material semen,ke lokasi titik nol dan pengangkutan material menuju lokasi titik nol berupa batu dan pasir serta pembuatan saluran drainase dari titik 0 sudah mencapai 12 Meter.

Dari pantauan dilokasi, dukungan logistik dalam pekerjaan ini berjumlah semen dari lokasi penyebrangan ke lokasi penampungan 100 sak, jumlah semen di penampungan lokasi TMMD saat ini 384 Sak, jumlah material batu yang  di dorong ke lokasi 33 Ret dan jumlah material pasir yang di dorong ke lokasi 8 ret

Lihat Juga  Wakil Walikota Gorontalo Minta OPD Terkait Lakukan Antisipasi Bencana

Dansatgas TMMD Donny Ardhiwidha M.Han menjelasakan giat tersebut mendapat dukungan positif oleh masyarakat sekitar yang antusias membantu dalam pekerjaan itu.

“Masyarakat banyak membantu pendistribusian logistik berupa semen dari lokasi penyebrangan ke tempat lokasi penampungan juga mereka menyediakan fasilitas berupa tempat penampungan semen kepada kita,”pungkasnya. (IH)

Komentar