Gerindra Siapkan Undian Berhadiah Bagi Warga Yang Ikut Vaksinasi di Desa Botumoito

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Botumoito Kecamatan Botumoito, mendapat dukungan dari Wakil Ketua DPRD Muslimin Haruna sekaligus sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Boalemo, dalam rangka meramaikan HUT Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan menyediahkan undian berhadiah bagi masyarakat yang ikut di vaksinasi seperti kipas angin, loskuker, dan dispenser, dalam .

Apa yang dilakukan oleh Partai Gerindra hari ini terhadap vaksinasi kata Muslimin Haruna sebagai bentuk dan dukungan untuk mensukseskan vaksinasi di Indonesia lebih khususnya di Boalemo, Selasa (26/10/2021).

Lanjut Muslimin Haruna, saya berada disini karena perintah partai dan saya memilih desa botumoito, karena sasaran vaksinasinya berjumlah 2110 orang dari jumlah penduduk 2615, apa lagi target kita hingga bulan Desember 80 persen masyarakat Boalemo sudah tervaksin.

Untuk itu Muslimin Haruna berharap kepada masyarakat Botumoito agar mendukung dan terlibat langsung pada vaksinasi, karena vaksinasi ini sangat penting bagi peningkatan imun tubuh kita terhadap virus covid-19.

Vaksinasi di Desa Botumoito turut dihadiri oleh TNI/Polri, Kepala Desa Botumoito Ardi Pantu, Jajaran DPC Gerindra, jajaran aparatur desa, staf pemerintah kecamatan, Tim vaksinasi RSTN, Tim vaksinasi Puskesmas Botumoito, serta masyarakat yang ikut divaksin. (*).

Komentar