Gelar Patroli, Polsek Tilongkabila Pastikan Keamanan Menjelang Idul Fitri 1443 H

Bonebol, (PN) — Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443H, Personil Polsek Tilongkabila Polres Bone Bolango melaksanakan kegiatan patroli yang dirangkaikan dengan pengamanan Festival Malam Pasang Lampu (Tumbilotohe) di wilayah Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango. Jumat, (29/04)

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan, kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Tilongkabila Ipda Novika Veronika, diikuti juga para Kanit/Kasium Polsek Tilongkabila serta Personil Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Tilongkabila.

Kapolres Bone Bolango melalui Kapolsek Tilongkabila, Ipda Novika Veronika mengatakan giat patroli tersebut dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tilongkabila menjelang Hari Raya Idul fitri.

“Tempat berkumpulnya masyarakat yang sedang menyaksikan perayaan malam pasang lampu dan tempat-tempat lain yang dianggap sebagai rawan terhadap ancaman gangguan kamtibmas,” jelas Kapolsek Ipda Novika

Lebih lanjut, kegiatan yang digelar di tiga titik lokasi keramaian ini, Kapolsek Ipda Novika menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku tindak kejahatan serta lebih mengedepankan pada protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan di Desa Bongoime, Desa Tamboo dan Kampus IV UNG ini, bertujuan untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas serta meminimalisir terjadinya penyebaran wabah covid-19 diwilayah hukum Polsek Tilongkabila,” ungkapnya. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar