Gelar Mukerwil I, PPP Gorontalo Siap Bertarung di 2024

Kota Gorontalo, (PN) — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) I Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Gorontalo, Sabtu (17/12).

Mukerwil yang dilaksanakan di gedung Mess Haji, Kota Gorontalo ini, dalam rangka mengevaluasi program – program selama setahun telah dikerjakan, termasuk mengevaluasi hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) yang telah diprogramkan sebelumnya, dan membuat langkah – langkah kerja kedepan.

“Nah evaluasi ini dalam rangka konsolidasi organisasi. Alhamdulillah hari ini hampir semua rantik sudah terbentuk di Provinsi Gorontalo,” ujar Ketua DPW PPP gorontalo, Nelson Pomalingo.

Begitu juga, kata Nelson, terkait dengan evaluasi bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan bertarung di Tahun 2024 mendatang.

Lihat Juga  Peduli Sesama, Pemkot Gorontalo Salurkan Bansos Untuk Korban Banjir di Manado

“Alhamdulillah seluruh Kabupaten/Kota dan Provinsi, bahkan DPR RI kami sudah siap, tinggal kita finalisasi dan lakukan survey, karena ada kurang lebih 130 persen dari 100 persen yang kita butuhkan,,”

“Dan yang terakhir terkait eksekutif baik Calon Presiden, Calon Gubernur dan Calon Bupati/Walikota ini juga akan kami rumuskan pada mukerwil ini,” tandasnya. (IH)

Komentar