Gebyar Vaksinasi Barokah di SMA 3 Gorontalo, Ini Harapan Ryan F. Kono

KOTA GORONTALO, (PN) — Menghadiri Gebyar Vaksinasi Barokah Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono mengharapkan pemerintah kota dapat menaikan presentasi jumlah warga masyarakat yang telah tervaksin.

Sebagaimana yang telah terupdate per hari ini, Kota Gorontalo sudah mencapai 58,12%, kepada awak media, Ryan menaruh harapan dengan adanya kegiatan yang di selenggarakan di halaman SMA 3 Gorontalo dan bekerjasama dengan IKA SMPPN 56, Pemerintah Kota, Polda Gorontalo dan Polres Gorontalo ini dapat menaikan angka dari presentasi tersebut.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan gebyar ini bisa mendongkrat 1% karena dengan tujuannya untuk kekebalan komunal di tengah masyarakat sehingga masyarakat berkegiatan di kota Gorontalo itu aman dan merasa nyaman selama tetap memperhatikan protokol kesehatan,”kata Ryan. Jumat (15/10)

Dengan adanya gebyar vaksinasi ini juga, Ryan merasa bangga kepada masyarakat Kota Gorontalo yang telah mengikuti ajuran pemerintah dengan melakukan vaksin.

“Kesempatan ini juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan, seluruh warga masyarakat yang telah sadar melakukan vaksinasi karena kesadaran akan vaksinasi ini semakin baik dari hari ke hari dan bulan ke bulan,”tutup Wawali. (IH)

Komentar