FPIK Optimalkan Kinerja untuk Mendukung Pencapaian IKU Fakultas

GORONTALO, (PN) – Pencapaian Indikator Kinerja Utama masih menjadi fokus seluruh fakultas, salah satunya Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan yang berupaya mendorong optimaliasi fakultas dalam mendorong pencapaian IKU.

Keseriusan FPIK dalam menggenjot IKU dipersiapkan melalui rapat kerja fakultas, Rabu (15/2), dengan melibatkan seluruh unsur pimpinan fakultas hingga program studi serta dosen dan tenaga kependidikan.

Menuru Dekan FPIK Dr. Hafidz Olii, M.Si, raker ini menjadi wadah untuk mengevaluasi kinerja, terutama dalam mendorong pencapaian IKU fakultas ditahun 2023. Dengan keterlibatan seluruh elemen fakultas, forum raker dapat membahas serta merumuskan kembali strategi, target maupun kinerja yang ingin dicapai.

“Dengan mengoptimalkan kinerja diharapkan kita semua dapat berkontribusi dalam mendorong pencapaian IKU menuju UNG yang unggul dan berdaya saing,” ungkapnya.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr.  Ir. Yuniarti Koniyo, MP, dengan melakukan evaluasi melalui raker, FPIK harus bisa selangkah lebih maju dalam mendorong kemajuan fakultas. Terlebih dengan strategi dan target yang telah dirumuskan bersama dapat, mempermudah langkah untuk bisa berkembang yang diwujudkan dalam pencapaian IKU. (**)

Komentar