Fakultas Ilmu Sosial Diperkuat Dosen Muda Bergelar Doktor

GORONTALO, (PN) – Fakultas Ilmu Sosial terus memperkuat kualitas sumberdaya manusia dosen, dengan kehadiran satu dosen muda bergelar doktor. Doktor muda yang akan memperkuat FIS yakni Dr. Ramli Mahmud, S.Pd, M.A, yang berhasil menyelesaikan pendidikan program doktor bidang administrasi publik di pascasarjana UNG.

Dalam ujian terbuka disertasi program doktor dalam bidang administrasi publik, Ramli sukses mempertahankan disertasi dengan judul perilaku birokrasi pada pemilihan umum 2019 dalam perspektif administrasi public di Kabupaten Boalemo.

Berdasarkan hasil penilaian para penguji, penguji eksternal dan promotor, Ramli yang merupakan dosen muda FIS memenuhi syarat dan berhak menyandang gelar doktor bidang administrasi publik, dengan capaian indeks yudisium 3.90 serta predikat cumlaude.

Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T, kehadiran dosen muda dengan kualifikasi pendidikan doktor, menjadi tambahan energi baru bagi fakultas dan program studi untuk terus berkembang menuju unggul dan berdaya saing.

“Selamat atas gelar doktor sebagai sebuah pencapaian tertinggi ditingkat akademik, semoga gelar ini akan menjadi pemicu untuk terus berbuat kebaikan dan berkontribusi lebih positif bagi masyarakat,” harap Rektor. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar