Fadlina Podungge : Bekerja Dan Abdikan Diri Kita Untuk Boalemo

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melaksanakan apel pagi dan kegiatan ini merupakan rutinitas di lingkungan pemerintah daerah, yang berlangsung di halaman Kantor Kantor Bupati Boalemo, Rabu (04/7/2021).

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Asisten II Boalemo, Fatlina Podungge , yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Pada apel tersebut Fatlina Podungge menyampaikan sebagai ASN harus benar-benar melaksanakan tugas sesuai apa yang diharapkan pemerintah daerah.

“Kita wujudkan semangat patriotisme, caranya tunjukan bahwa kita adalah ASN dan honorer yang benar-benar bekerja dan mengabdi untuk masyarakat Boelemo sesuai tupoksi yang diamanahkan” ungkap Fatlina Podungge.

Untuk itu, Fatlina Podungge meminta kepada seluruh ASN dan honorer, tetap semangat dalam menjalankan tugas, supaya lebih mudah dalam menyelesaikan tugas dan tanggungjawab yang di percayakan.

“Kita tetap semangat, Insya Allah dengan semangat kita bekerja, program apa pun yang di laksanakan, maka kita mampu menyelesaikannya” tutup Fatlina Podungge. (Adv).

Reporter/Penulis : .YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar