DWP Berbagi Keberkahan Ramadhan dengan Bagikan Ratusan Paket Takjil

Gorontalo, (PN) – Bulan ramadhan dimanfaatkan untuk saling berbagi berkah dengan sesama Manusia sekaligus mendulang pahala. Hal itu pun turut dilakukan oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNG dengan ikut berbagi keberkahan dengan membagikan paket Takjil kepada Masyarakat.

Pembagian Takjil dilakukan oleh Ketua DWP UNG dr. Cecy Wolok, Sp.Gk bersama seluruh anggota, yang terjun langsung ke Jalan-jalan disekitar Kampus untuk membagikan paket makanan buka puasa kepada pengguna jalan.

Menurutnya aksi yang dilakukan merupakan bagian dari kegiatan peringatan Hari Kartini yang dilakukan oleh DWP UNG. “Pada hari Kartini ini DWP UNG mencoba memperingatinya dengan kegiatan positif dengan berbagi berkah kepada Masyarakat. Ada sebanyak 500 Paket Takjil yang dibagikan anggota DWP UNG yang dilakukan di empat titik lokasi di sekitar Kampus,” ungkap Cecy.

Cecy berharap aksi yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat untuk sekedar dapat memenuhi kebutuhan saat berbuka puasa. “Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga aksi ini dapat bermanfaat dan memperoleh nilai keberkahan untuk semuanya,” harap Cecy.

Sementara itu Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, turut memuji eksistensi DWP UNG yang konsisten menggelar kegiatan positif selama bulan Ramadhan, baik itu kegiatan pembagian paket sembako, tadarus Al-Qur’an secara Daring hingga aksi berbagi Takjil.

“Insya Allah kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP dapat diniatkan sebagai sebuah ibadah sehingga dapat memperoleh berkah dan bernilai pahala,” pungkas Eduart. (Adv/wahid)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar