Dua Kelompok Pemuda di Tapa Saling Bacok

GORONTALO, (PN) – Dua kelompok pemuda di Kecamatan Tapa, Kab. Bone Bolango saling serang hanya karena tersinggung dengan suara keras.

Kapolsek Tapa Ipda Moch Atmal Fauzi Menerangkan Kejadian tersebut bermula saat dua kelompok pemuda berpapasan di lapak jualan salah seorang warga, dan seorang pemuda bernama Azan mengeluarkan suara keras yang membuat pemuda bernama Yayan tersinggung.

“Di duga karena tersinggung, Yayan langsung menyerang dan memukul bagian kepala Azan. Namun, karena kalah jumlah Azan tak merespon balik perlakuan Yayan,” Ujar Ipda Moch Atmal Fauzi.

Tidak terima hal itu Azan kembali dan menghimpun kekuatan untuk membalas perlakuan Yayan. Ia datang bersama 4 orang kawannya.

Kemudian tak berselang lama, Yayan bersama rekannya yang lain pun datang dengan membawa parang dan menyerang pihak Azan. Namun serangan itu bisa di hindara oleh kelompoknya azan.

“Dari pertikaian itu Yayan terluka dibagian kepala terkena sabetan parang yang di diduga dilakukan Azan,” Ujarnya.

Mendengar hal itu tim Resmob Polda dengan sigap menangkap pelaku pembacokan tersebut.

“Alhamdulillah, dalam waktu singkat pelaku sudah ditangkap karena disinyalir akan melarikan diri,” kata Ipda Moch Atmal Fauzi. (Arlan)

Komentar