oleh

Dua Hari Menghilang, Perempuan Paruh Bayah di Temukan Tidak Bernyawa

GORONTALO, (PN) — Perempuan paruh bayah, Harija Abdul (56) Tahun beralamat Kelurahan¬† Molosipat U, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo sempat dikabarkan hilang kini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Sebelumnya, korban tersebut berpamitan ke keluarga yaitu suami bahwa mau ke kamar kecil pada pukul 20.00. Setelah pukul 23.00 korban tersebut belum kunjung kembali.

Sehingga suami mengambil inisiatif untuk menjemput istrinya sampai ke bantaran sungai itu dan menemukan bukti dari pada sendal dan senter yang di bawah korban tersebut.

Setelah di hari kedua pencarian dari korban tersebut, tim gabungan yaitu Basarnas, Brimob sabara, BPBD, Polair, dan relawan Gorontalo menemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Lihat Juga  Hubungan Pemkot dan DPRD, Begini Harapan Walikota Marten Taha

“Mereka melaksanakan operasi hari ke dua itu melalui penyisiran kurang lebih 1,5 Kilo meter ke arah muara, nah pelakasanaan operasi berjalan sesuai rencana dari jam 07.00 sampai dengan 10.00,”ungkap Kasie Ops Basarnas, Hendry Patti Ruhu saat di wawancarai awak media. Selasa (12/10)

“Tadi kurang lebih jam 10.30 itu korban di temukan, jarak dari LKP itu 4 kilo meter dan di evakuasi ke keluarga korban,”sambung Hendry

Hendry mengungkap korban tersebut ditemukan di bawah semak bertumpuhan sama material dan kondisi korban meninggal dunia.

“Terkait dengan informasi awal yang kita temukan, kita punya acuan untuk melaksanakan operasi dari bukti yang ada dan kemungkinan besar mungkin korban tercebur ke sungai dan terbawah arus sungai,”

Lihat Juga  Mosi Tidak Percaya, AMPL Mendeklarasi Penegakan Hukum di Bone Bolango

“Sampai dengan pencarian hari kedua untuk rekan-rekan tim Sar Gabungan belum melaksanakan penyelam, masih menyisir ke sungai begitu juga 1 tim masih menyisir di bantaran sungai manual,”tandasnya. (IH)

Komentar