DPW PAN Gorontalo Gelar Bakti Sosial Dan Vaksinasi

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Gorontalo, melaksanakan Bakti Sosial dan Vaksinasi Covod-19, di Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito. Rabu (21/7/2021).

Dalam penyampaian Ketua DPW PAN dan sebagai Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Bakti Sosial dan Vaksinasi Covid-19, merupakan perintah dari DPP PAN, agar seluruh tingkatan Kabupaten/Kota PAN, supaya memberikan kontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Selain vaksinasi, PAN sendiri di haruskan memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak pandemi, sehingga hari ini, DPW PAN melakukan kegiatan bagi masyarakat sekitar Kecamatan Botumoito” kata Anas Jusuf.

Lebih lanjut Anas Menyampaikan, selanjutnya DPD se-Provinsi Gorontalo harus melaksanakan hal yang sama. Dan diharapkan kegiatan ini, dapat memotivasi masyarakat, bahwa vaksinasi ini di perlukan dan dibutuhkan, guna menekan lajunya penyebaran covid-19 di wilayah Gorontalo. Sehingga seluruh eleman masyarakat harus terlibat aktif dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

Dalam vaksinasi tersebut, DPW PAN menyerahkan bantuan kepada masyarakat sekitar, seperti Beras dan daging kurban pada masyarakat yang kurang mampu.

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar