DPRD Bone Bolango Tinjau Pembangunan Puskesmas, Halid Tangahu : Percepat Pekerjaan

Bone Bolango, (PN) – DPRD Bone Bolango meninjau pekerjaan Puskesmas di Kecamatan Suwawa Selatan yang sampai saat ini belum selesai dari jangka waktu pelaksaan pekerjaannya 150 hari (5 Bulan) dari Bulan Agustus-Desember.

Hal tersebut di sampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu saat di wawancarai di Ruangannya usai melaksanakan Reses di Suwawa Cs. Rabu (16/12)

Halid menyampaikan, Ia tadi sudah konfirmasi via telepon kepada Kepala Dinas terkait dengan pekerjaan pembangunan di Puskesmas itu.

Halid Tangahu
Ketua DPRD Halid Tangahu  bersama anggota DPRD meninjau pembangunan puskesmans (Foto IH/pinogunews)

Sehingga Halid menjelaskan, bahwa waktu itu ada terjadi banjir dengan dua jalan terputus dari Bulontala dengan pancuran menuju ke Bulontala timur.

“Mereka kemarin itu selama satu bulan tidak kerja karena dengan material semen mendrop ke situ agak terhambat maka orang juga terhambat apalagi ini jembatan juga kan baru selesai. Tetapi sebelum Januari ini sudah selesai pekerjaannya,”ucapnya

Tambahnya lagi, upaya percepatan  pekerjaan pembangunan puskesmas tersebut perlu tenaga ekstra, agar segera mendapatkan hasil.

“Cuma Saran dari saya di tambah tenaga kerja supaya cepat selesai,”pungkasnya.(IH)

Laporan : Imran Husain

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar