DPRD Boalemo Gelar Sidang Paripurna 4 Buah Ranperda

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo menggelar Sidang Paripurna terkait usulan empat ranperda yang disampaikan oleh pemerintah daerah pada DPRD. Sidang Paripurna tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho di dampingi Wakil Ketua Muslimin Haruna serta dihadiri oleh Aleg DPRD, Rabu (15/9/2021).

Keempat buah ranperda tersebut antara lain, Ranperda Pengelolaan Barang Milik Daerah, Renperda Pengelolaan Ranperda Pajak dan retribusi Daerah, dan Ranperda Perusahaan Daerah.

Dalam penyampaian Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, sesuai regulasi yang ada dimana dalam situasi tertentu DPRD dapat menerima pengajuan Ranperda serta dapat menerima, menolak, membahas, dan menyetujui. Walau pun dalam situasi pandemi, kita tetap melaksanakan aktivitas seperti sidang saat ini demi berjalannya roda pemerintahan.

Setelah mendengar pidato penyampaian kepala daerah, akhirnya keempat buah ranperda yang disampaikan oleh eksekutif pada legislatif mendapat persetujuan dari seluruh fraksi-fraksi untuk di bahas dengan membentuk pansus. (Adv).

Admin : RH

Komentar