DPD Gerindra Gorontalo Gelar Deklarasi Prabowo Sebagai Presiden 2024

GORONTALO, (PN) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Gorontalo secara terang-terangan mendekralasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Deklarasi tersebut, disampaikan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, Elnino Mohie dihadapan para pengurus partai dan sejumlah awak media, di Ballroom Grand Q Hotel.

“Hari ini seluruh kader partai Gerindra Kabupaten/Kota sepakat mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 nanti,”ungkap Elnino.

Dukungan kembali Prabowo Subianto sebagai Capres oleh Partai Gerindra karena dinilai sudah teruji dan terbukti melaksanakan kerja-kerja nyata dalam membangun bangsa dan negara.

“Pak Prabowo adalah tokoh militan, jujur, bertanggungjawab dan ikhlas bekerja membangun bangsa dan negara. Buktinya, ketika beliau ditunjuk sebagai Menhan oleh Presiden Jokowi, niatnya hanya satu, yakni menyelamatkan bangsa dan negara,”jelasnya.

Ditanya awak media mengenai siapa Cawapres yang pantas mendampingi Prabowo di 2024 nanti? Dengan tegas, Ia menjawab bahwa semua tergantung pada koalisi nasional.

“Jadi, itu tergantung koalisi nasional. Kami disini hanya menjalankan mekanisme yang sudah diputuskan bersama untuk mengawal siap lahir batin memenangkan Pak Prabowo di Pilpres nanti,”pungkasnya. (IH)

Komentar