Disambut Antusias, 1460 Mahasiswa Mendaftar Vaksinasi Covid-19

GORONTALO, (PN) – Untuk mempercepat terwujudnya Herd Immunity dari virus Covid-19, Universitas Negeri Gorontalo bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Provinsi Gorontalo akan melakukan vaksinasi Covid-19 kepada mahasiswa.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D, mengungkapkan dari proses pendaftaran vaksinasi dibuka, tercatat sebanyak 1460 mahasiswa telah mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Sudah 1460 mahasiswa dari semua fakultas yang telah mendaftar untuk mengikuti vaksinasi, pendaftaran tidak dibatasi untuk mahasiswa semester tertentu”, ungkapnya.

Karmila menjelaskan pendaftaran vaksinasi bagi mahasiswa dilakukan oleh Wakil-Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Ormawa masing-masing fakultas.

“Pendaftaran vaksinasi Covid-19 setiap fakultas dikoordinir oleh Wakil-Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Ormawa masing-masing fakultas. Seperti di Fakultas Ilmu Sosial disebarkan Google Form. Begitu juga di Fakultas MIPA ada beberapa yang mengirimkan link untuk mereka isi yang menyatakan mereka yang sudah siap untuk divaksin,” tutup Karmila. (**)

Komentar