Dir Tahti Ditembak OTK, Begini kata Kabid Humas Polda Gorontalo

Gorontalo, (PN) — Kepolisian daerah Gorontalo berduka, pasalnya salah satu pejabat utamanya Direktur Tahanan dan Barang AKBP Beni Mutahir, SIK MH pagi tadi sekitar pukul 03.00 wita ditemukan meninggal dunia dengan luka dibagian kepala di salah satu perumahan di jalan Mangga Hoangobotu Kota Gorontalo (21/03).

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan bahwa Direktorat Reserse Kriminan Umum (Ditreskrimum) saat ini masih mendalami kasus ini.

“Ditreskrimum masih melakukan pendalaman atas kejadian ini, sudah dilakukan olah TKP dan terhadap jenazah korban sudah di kirim ke RSU Aloe Saboe dan sudah kita mintakan Visum et Repertum (VER),” kata Wahyu.

Lanjut Wahyu, diketahui Akbp Beni selain menjabat sebagai Dir tahti, dia juga sebagai pengurus Masjid Az Dzikra Polda Gorontalo. dimana yang bersangkutan selalu mempersiapkan keperluan masjid jelang dilaksnakannya ibadah sholat wajib.

“Almarhum kami kenal dengan sosok yang ramah dan bersahaja kepada setiap orang serta Setiap Sholat Fardhu di Masjid Adz Dzikro Polda, dia yang selalu datang duluan untuk mempersiapkan semuanya dan almarhum juga rajin berpuasa senin kamis. Mari sama – sama kita doakan semoga arwah almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, diampuni dosanya dan dilapangan kuburnya serta semoga keluarga di berikan ketabahan, amiin,” Jelas Wahyu

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar