Diduga Habisi Nyawa Rekannya, WNA Asal Cina Nekad Gantung Diri

Bone Bolango, (PN) — Sabtu, 05 Februari 2022 sekitar Pukul 18.30 Wita, warga Desa Inomata, Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango di buat geger dengan adanya pasien Warga Negara Asing (WNA), Mr. Lee (35) nekad gantung diri di jendela kamar ruangan Rumah Sakit Tombulilato.

Ironinya, di duga pasien itu usai menghabisi nyawa rekannya atas nama Mr. Lu, sehingga nekad menggantungi dirinya di jendela ruangan tersebut.

Menurut saksi Hamka Daliuwa selaku petugas RS, sekitar pukul 18.15 Wita masih sempat memberikan perawatan terhadap pasien tersebut.

“Saya masih sempat memberikan obat minum terhadap pasien Mr. Lee dan melihat saat itu pasien masih terborgol tangannya di tempat tidur,”ungkap Hamka

Naasnya, menurut salah satu petugas lainnya, Fiktor Bakari di mintai tolong oleh Mr. Lu untuk membeli makanan. Namun setelah kembali pintu kamar terkunci dan terdengar suara mengerang kesakitan dari dalam ruangan tersebut.

“Saya langsung naik ke meja di depan kamar untuk melihat dari ventilasi pintu, dan mendapati salah satu korban an. Mr Lee sudah tergantung dan masih ada jeritan kesakitan, dan Mr Lu sudah dilantai bersimbah darah,”terang Fiktor, bergegas memanggil petugas security Rumah Sakit dan menghubungi petugas kepolisian.

Sekitar Pukul 19.15 Wita petugas kepolisian datang dan langsung mendobrak pintu kamar. Namun kedua korban warga negara cina itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian Kabupaten Bone Bolango masih menelusuri kejadian tersebut.(IH)

Komentar