Dekan Lantik Pengurus Organisasi Kemahasiswaan di Lingkungan FIP

Gorontalo, (PN) – Jajaran pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan mengalami pergantian kepengurusan, hal ini ditandai dengan dilantiknya pengurus Ormawa yang baru oleh Dekan FIP Dr. Arwildayanto, M.Pd, Senin (8/2).  Adapun Ormawa FIP yang dilantik kali ini meliputi, Ketua dan Pengurus Senat Mahasiswa tingkat Fakultas, Himpunan Mahasiswa ditingkat Program Studi, serta Organisasi Pecinta Alam.

Dalam sambutannya Dekan FIP Dr. Arwildayanto, M.Pd, mengharapkan dengan hadirnya pengurus baru, dapat membawa semangat baru bagi Ormawa di lingkungan FIP dalam menghasilkan Mahasiswa berjiwa pemimpin.

“Ini tentunya sesuai dengan tema pelantikan Ormawa yakni membangun semangat baru Ormawa yang berkompeten, untuk melahirkan generasi yang berjiwa kepemimpinan,” ungkap Arwil.

Menurut Arwil dalam memaksimalkan kinerja, Ormawa di lingkungan FIP perlu didukung oleh seluruh Civitas Akademika baik itu Pimpinan Fakultas maupun Program Studi.  Selama satu tahun kedepan pengurus Ormawa membawa amanat yang besar, salah satunya bagaimana menjadi mitra Fakultas dalam mendorong dan mewujudkan pencapaian prestasi Mahasiswa di lingkungan FIP.

“Fakultas meminta kepada Jajaran Ormawa untuk berprestasi, tentunya permintaan tersebut akan dibarengi dengan dukungan moril dan materil,” pungkasnya. (Adv/Wahid)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar