Datangi Deprov Gorontalo, Ratusan Member FX Family Minta Dana Investasi Dapat Dikembalikan

GORONTALO, (PN) — Ratusan massa aksi yang tergabung dalam member FX Family mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo. Senin (03/01)

Kedatangan mereka kali ini mendesak Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Yusuf agar dapat merespon keluhan yang saat ini mereka rasakan.

Keluhan tersebut, Melalui Koordinator lapangan aliansi masyarakat peduli stabilitas keamanan daerah, Rizal Adipu menjelaskan bahwa massa aksi meminta agar modal yang diinvestasikan pada Owner FX Family itu dapat di kembalikan ke member.

“Yang masyarakat minta bagaimana pengembalian dana dari nasabah ini yang belum di bayarkan, nah sekarang yang terdampak bukan hanya sekitar lima ribu lebih, namun kurang lebih empat puluh ribu, bukan hanya dari Provinsi Gorontalo, namun ada dari luar Provinsi Gorontalo juga ada,”ungkapnya

Untuk itu, Ia mengharapkan Forkopimda Provinsi Gorontalo melalui Gubernur bersama dengan DPRD dan Kapolda Gorontalo dapat menyelesaikan masalah ini.

“Kami harap ini bisa diselesaikan secara musyawarah dan mufakat untuk bagaimana modal dapat dikembalikan dan proses hukum tetap dijalankan,”tandasnya.(IH)

Komentar