Dampingi Bupati Bonebol, Ketua Dekab Bonebol Belum Di Vaksin

Bone Bolango (PN) – Mendampingi Bupati Bone Bolango, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango Halid Tangahu melaksanakan Penyuntikan Vaksin Covid-19. Jumat (15/01)

Melalui beberapa tahap pemeriksaan hasilnya belum bisa di karenakan kondisi kesehatan Ketua DPRD Bone Bolango ini belum memungkinkan untuk menjalani penyuntikan Vaksin Sinovac Covid-19 itu.

Hal tersebut sudah di sampaikannya kemarin saat di wawancarai media di ruangannya, Rabu (13/01). Halid mengatakan, kesehatannya belum bisa karena tekanan darahnya naik.

“Kalau saya belum karena kadar gula darah agak tinggi-tinggi sedikit dengan hipertensi, saya punya tekanan darah itu sampai 160-170 itupun kalau stabil 140. Makanya tergantung pada pemeriksaan nanti,”tuturnya

Sebelumnya, Ia menjelaskan bahwa prinsipnya siap divaksin, hanya saja kondisi tubuh yang belum bisa lakukan penyuntikan vaksin tersebut.

“Kita kan juga melalui beberapa meja dulu untuk di periksa baru di vaksin bukan datang-datang langsung di vaksin, jangan sampai kita punya penyakit bawaan atau apa, dan kalau pun bisa lolos dari pemeriksaan itu maka di vaksin, yang jelas kita juga harus ikhtiar,”pungkasnya.(IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar