Burhan Hinta Jelaskan Begini Kegiatan di DPRD Boalemo!

BOALEMO, (PN) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo setelah menggelar reses masa persidangan kedua tahun 2021, dan dilanjutkan rapat Paripurna hasil reses, dan saat ini beberapa agenda yang akan di laksanakan oleh anggota dewan di bulan Maret 2021.

“Akan melaksanakan Rapat Badan Anggaran DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Boalemo, membahas pemotongan anggaran APBD tahun 2021 dan relokasi anggaran penanganan covid-19 di Boalemo yang akan menghadirkan beberapa OPD” jelas Sekwan DPRD Burhan Hinta di Kantornya pada Jumat (19/03/2021).

Kemudian hari ini Jumat (19-22), Ketua DPRD dan Fraksi PDIP akan mengikuti Bimbingan Teknis dari DPP PDIP, selanjutnya tanggal 22 Maret 2021, Komisi II DPRD Boalemo akan melakukan Studi Tiru ke Kota Bitung Sulawesi Utara di beberapa Perusahaan Pengalengan Ikan sebagai mitra dari komisi II.

Sementara Komisi III DPRD Boalemo berangkat di Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah tanggal 21 Maret 2021, Studi Tiru di Dinas Kesehatan (Anggaran Covid-19), Dinas Pendidikan (Masa pandemi proses belajar mengajar berjalan) dan Komisi III DPRD Kabupaten Donggala terkait penanganan pandemi.

Sedangkan Komisi I DPRD Boalemo juga akan berangkat Minggu (22/03) di Jakarta untuk konsultasi beberapa perusahaan Telkom di Jakarta. (YH).

Komentar