Bupati Anas Jusuf : Persiapan Atraksi Kebudayaan Ditampilkan di Festival

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah daerah pada bulan Februari akan menggelar Festival Boalemo, karena wonosari kebudayaan lengkap sehingga persiapkan atraksi kebudayaan pada festival nanti.

Hal itu di sampaikan Bupati Anas Jusuf setelah proses mopotilolo dan di lanjutkan pembinaan kepada ASN, TPK, dan Kepala Desa, di hadapan kepala desa, BPD dan TPK, yang bertempat di aula Kantor Camat Wonosari, Jumat (7/1/2022).

“Pak Bupati, kira-kira atraksi apa yang bapak bisa tampilkan pada saat kami datang, dan saya sampaikan, kami memiliki atraksi budaya dari berbagai macam etnis, dan itu akan di tampilkan di festival,” ungkap Bupati Anas Jusuf.

Dan satu-satunya kecamatan yang lengkap budayanya adalah wonosari, saya berharap dukungannya serta mulai dari sekarang di siapkan. Dimana atraksi-atraksi yang biasa kita tampilkan, mulai dari budaya gorontalo, budaya kristen, budaya hindu, budaya bali, budaya jawa, dan budaya lainnya, sudah harus di siapkan.

Selain itu, saya berharap pelaku UMKM yang ada di wonosari agar berpartisipasi pada festival nanti, dan pemerintah daerah menyiapkan tempat untuk pelaku UMKM. (Adv).

Komentar