oleh

Buka PES, Anas Jusuf : Guru Harus Diperhatikan Dan Diberikan Penghargaan

BAOLEMO, PINOGUNEWS.ID – Guru, abdi negara yang perlu di perhatikan oleh pemerintah dan harus mendapat penghargaan. Sebab tanpa guru, tidak lahir pemimpin, dan itu berlaku diseluruh penjuru dunia.

Ungkapan itu disampaikan oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si., saat membuka Pembelajaran Eselon Sekolah dalam rangka Hari Guru Nasional serta HUT PGRI Ke-76 tahun, di SMAN 1 Tilamuta, (24/11/2021).

Kita harus berbangga kepada guru-guru kata Anas Jusuf, dan negara maju jika gurunya memberikan ilmu kepada muridnya. Dan SMAN 1 Tilamuta terbukti melahirkan pemimpin yang saat ini memimpin di Pemerintahan di Boalemo.

“Sehingga kita berbagi pengalaman kepada adi-adik siswa sebagai harapan bangsa, dan diharapkan pimpinan OPD yang akan mengajar di sekolah-sekolah bisa memberikan yang terbaik kepada adik-adik siswa nanti,” kata Anas Jusuf.

Lihat Juga  Anas Jusuf Sampaikan Pidato Pengantar APBD Tahun 2022 di DPRD

Semoga adanya program eselon mengajar, dapat memberikan motivasi kepada adik-adik cara menghadapi situasi saat ini.

Masa depan adik-adik, sangat di tentukan oleh adik-adik itu sendiri ungkap Anas Jusuf, apa lagi di masa transisi, di masa anak-anak ke masa dewasa, biasanya masa remaja penuh dinamika. Dan disitulah jati diri adik-adik di uji, apakah terpengaruh dengan situasi yang tidak menguntungkan atau memilih keberhasilan dimasa yang akan datang.

Hadiri dalam acara ini adalah Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., Asisten I Setda Boalemo Roswita Manto, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Irwan Dai, OPD dan para Guru SMA 1 Tilamuta. (Adv).

Komentar