oleh

Buka PBSHS Regional, Anas Jusuf : Standar Harga Satuan Sangat Penting

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Bagian Ekonomi melaksanakan Pertemuan Akhir Penyusunan Buku Standar Harga Satuan Regional Tahun Anggaran 2022 untuk digunakan sebagai acuan penyusunan rencana kerja anggaran tahun 2022.

Dalam penyampaian Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, penyusunan buku standar satuan harga regional, wajib kita laksanakan, agar kita tidak salah dalam penyusunan satuan harga nanti di tahun 2022.

“Karena kita sudah menggunakan SIPD, maka menjadi keharusan memiliki buku standar harga satuan, contoh dalam perencanaan suatu pekerjaan dimana harga satuan yang telah kita tentukan dalam RAB, ternyata sangat berbeda saat kita dalam melaksanakan suatu pekerjaan, dimana harga satuannya lebih tinggi dari RAB sehingga dibutuhkan standar harga satuan” kata Anas Jusuf saat membuka kegiatan ini di Grand Amalia Hotel, Kamis (16/9/2021).

Lihat Juga  Serahkan 4 Unit Mobil Dan 1 Unit Kapal, Anas Jusuf : Bantuan Jangan Jadi Milik Pribadi

Kemudian yang sangat diperlukan informasi harga barang sehingga dalam pembuatan RAB telah sesuai standar harga satuan, maka seluruh OPD harus memperoleh informasi harga barang supaya segala spesifikasi yang ada dalam RAB sudah standar. (Adv).

Komentar