oleh

BSG Tilamuta Serahkan Bantuan Mobil Sampah Pada Pengelola Pasar

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Meskipun dalam masa pandemi Covid-19, itu tidak menjadi penghalang bagi pemerintah daerah maupun BSG Tilamuta dalam merubah suasana lingkungan menjadi bersih dan sehat.

Hal ini terbukti, pemerintah daerah dan BSG Tilamuta melakukan penyerahan bantuan mobil sampah dari dana CSR Bank SulutGo Cabang Tilamuta (015), kepada pengelola pasar Tilamuta, Kamis (19/8/2021).

Pada kesempatan itu, Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf berharap, seluruh Pedagang Pasar harus bisa berkolaborasi dalam mengelolah pasar agar bisa memberikan suasana nyaman dan bersih bagi pedagang dan pengunjung pasar.

“Harapan kami kepada seluruh pedagang mari kita bekerja sama, berkolaborasi mengelolah pasar, sehingga pasar ini menjadi nyaman baik bagi pedagang sendiri maupun pembeli” harap Anas Jusuf.

Lihat Juga  Serahkan 4 Unit Mobil Dan 1 Unit Kapal, Anas Jusuf : Bantuan Jangan Jadi Milik Pribadi

Selain itu, Anas Jusuf menghimbau fasilitas yang telah diberikan agar dipelihara dan dirawat sebaik-baiknya karena ini adalah milik bersama.

“Fasilitas yang ada tolong dipelihara , karena mobil ini bukan hanya mengangkut sampah, bisa saja ada pedagang yang membutuhkan bisa dimanfaatkan yang penting kerja sama” tutupnya Anas Jusuf.

Adapun Bantuan mobil sampah yang diserahkan langsung oleh Plt Bupati Boalemo kepada pengelola Pasar tradisional Tilamuta Ismail Sau.

Sementara itu Kepala Bank SulutGo cabang Tilamuta Mereyke Kamaru melalui Manager SDM dan Umun BSG tilamuta Alen Bolung mengatakan, pihaknya terus mendukung program pemerintah daerah dalam membantu masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Pengadaan kegiatan CSR itu ada wewenangnya dari Pemda, dan Pemda membentuk tim CSR, nanti dari Tim itu yang akan melakukan kegiatan untuk mengelolanya, dan kami cukup mendukung” ucap Alen Bolung

Lihat Juga  Pandemi! Boalemo Sudah Zona Hijau Mulai Sekarang

Terakhir, Alen menegaskan, kegiatan dengan dana yang bersumber dari CSR Bank SulutGo diperuntukan disektor sosial, tidak ada untuk kepentingan pribadi, semua untuk masyarakat.

“Untuk pengadaan apa saja nanti hubungi saja kami atau Tim CSR, kami hanya menyiapkan dana” kata Alen Bolung. (Adv).

Reporter/Penulis : YH
Editor : RH

Komentar