BPK-RI Gorontalo Terima Kunjungan Kerja Pemda Boalemo

Kota Gorontalo, (PN) – Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Provinsi Gorontalo, Dwi Sabardiana menerima kunjungan kerja Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., bersama Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., dan Pimpinan OPD, di Kantor BPK-RI Kota Gorontalo, Rabu (19/5/2021).

“Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Dwi Sabardiana bersama jajarannya yang telah menyambut baik rombongan dari Boalemo, dalam rangka melakukan audensi terkait tindak lanjut Laporan Hasil Pemeriksanaan Keuangan Tahun Anggaran 2020, untuk memperbaiki administrasi yang merupakan hasil pemeriksaan oleh BPK-RI”, jelas Anas Jusuf.

Dan saya berharap tahun ini, Pemerintah Boalemo dapat meraih kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke – 4 kalinya. Selain itu juga, saya mengucapkan terima kepada seluruh OPD yang telah melengkapi administrasi yang telah di minta oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Dalam kunjungan kerja di Kantor BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo, Organisasi Perangkat Daerah yang turut mendampingi PLT. Bupati antara lain ; Plt. Kepala BKAD Musafir Bempah, Kepala Inspektorat Sukardi Djakatara dan Sekwan Burhan Hinta. (YH).

Komentar