oleh

Bolihutuo Gelar Turnamen Futsal Dan Bulutangkis Cup

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Berolahraga dapat menggerakkan segala badan kita supaya tetap sehat, termasuk Turnamen Bolihutuo Cup yang digelar di Desa Bolihutuo antara lain Futsal dan Bulutangkis dimulai, Kamis (21/10/2021).

Dalam penyampaian Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Mansyur Sidiki, turnamen seperti ini digemari oleh setiap orang yang hobi main futsal dan bulutangkis, dan jadikan kompotisi tersebut sebagai ajang silaturahim antara satu sama lain.

“Melalui kegiatan ini walaupun kita dibatasi dengan situasi pandemi, kegiatan tetap dilaksanakan namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan jadikan turnamen ini sebagai wadah pembinaan bagi generasi muda supaya mampu bersaing dengan generasi lainnya” harap Mansyur Sidiki didampingi Staf Ahli Adnan Marzuk.

Lihat Juga  Anas Jusuf Sampaikan Ini di Kopi Pagi Bersama OPD

Jadi tugas kita bukan hanya sekedar bisa menggelar kegiatan namun lebih dari itu, dengan memberikan edukasi kepada pemuda serta masyarakat pada umumnya, agar tetap mendukung segala program yang dijalankan oleh pemerintah termasuk vaksinasi.

Pada pembukaan turnamen bolihutuo cup turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Sekretaris Dikes Irpan Hemeto, Staf Kecamatan, Puskesmas, Kepala Desa Boluhutuo Aston Matana, TNI/Polri, Mahasiswa KKN dan peserta turnamen. (Adv).

Komentar