Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Gelar Rapat Koordinasi

GORONTALO, (PN) – Rapat koordinasi dilakukan bidang kemahasiswaan dan alumni, untuk mempersiapkan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2023. Rapat koordinasi melibatkan seluruh wakil dekan bidang akademik maupun bidang kemahasiswaan fakultas maupun biro akademik, kemahasiswaan dan perencanaan serta UPT. Pengembangan Karir Mahasiswa.

Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT, dalam sambutannya mengatakan rapat koordinasi menjadi agenda penting untuk bidang akademik dan kemahasiswaan, dalam menyongsong program kerja tahun 2023.

“Melalui kesempatan ini diharapkan seluruh pejabat bidang akademik dan kemahasiswaan untuk mempersiapkan apa yang akan diwujudkan ditahun ini. Optimalkan rapat koordinasi agar dapat menghasilkan output yang bisa mendukung pencapaian visi UNG unggul dan berdaya saing,” ujar Rektor.

Rektor berharap selain mempersiapkan program kerja, peserta rapat koordinasi dapat mereview serta melakukan identifikasi kendala yang dihadapi pada pelaksanaan program kerja ditahun sebelumnya.

“Nantinya bidang akademik dan kemahasiswaan dapat mencarikan solusi agar kendala-kendala tersebut dapat teratasi dimasa mendatang. Sehingga pencapaian program ditahun ini dapat diwujudkan secara optimal,” terangnya. (**)

Komentar