Besok, PWI Gorontalo Adakan Konferensi Pemilihan Ketua Baru

Kota Gorontalo, (PN) — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Gorontalo akan mengadakan Konferensi Provinsi (Konferprov) untuk pemilihan Ketua baru PWI Gorontalo periode 2023-2027.

Pelaksanaan Konferprov akan berlangsung di Gedung Rektorat Lantai IV Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Selasa (23/1/2023) dan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari.

Ketua Panitia Konferprov PWI Gorontalo, Ruly Lamusu menyampaikan pelaksanaan Konferprov ini sudah yang ke dua kali di Provinsi Gorontalo.

“Tentunya kami di Provinsi Gorontalo akan melaksanakan kegiatan ini dengan semaksimal mungkin,” ujar Ruly, Senin (23/1/2023).

Ruly mengharapkan, dari kegiatan Konferprov ini bisa melahirkan anggota-anggota PWI yang mampu melahirkan program untuk kemajuan PWI kedepannya.

Lihat Juga  Peduli Sesama, Pemkot Gorontalo Salurkan Bansos Untuk Korban Banjir di Manado

“Kami mohon doa dan dukungan semua pihak untuk kelancaran dan kesuksesan Konferprov PWI Gorontalo ini,” tandas Ruly.

Sementara itu, Sekertaris Panitia Konferprov, Andi Aulia Arifuddin mengatakan pihaknya dalam melaksanakan kegiatan Konferprov ini pengurus baru nantinya dapat perkembangan PWI yang lebih baik kedepannya terutama untuk Provinsi Gorontalo.

“Tentunya diharapkan generasi baru PWI ini akan melahirkan semangat dan program yang menjadi harapan bagi seluruh pihak yang ada,” ucap dia

“Terutama untuk kemajuan wartawan di Provinsi Gorontalo,” tutup Andi.
Sebelum membuka kegiatan Konferprov yang akan berlangsung pukul 13.00 WITA, ketua umum PWI Atal Depari menjadi Speaker dalam Kuliah Umum yang diselenggarakan Jurusan Komunikasi Universitas Negeri Gorontalo. Pada kegiatan inipun mendapat support Rektor Universitas Negeri Gorontalo. (**)

Komentar