Besok, Puncak Dies Natalies di UNG Akan Dihadiri Menpora RI

GORONTALO, (PN) – Perayaan puncak Dies Natalis Universitas Negeri Gorontalo ke-59 akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Prof. Dr. Zainudin Amali, SE, M.Si. Tidak sekedar hadir saja, Menteri yang berasal dari Provinsi Gorontalo itu juga dijadwalkan untuk menyampaikan orasi ilmiah dihadapan civitas akademika dan undangan yang hadir.

Menurut Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT, kehadiran sosok Menteri di tengah kemeriahan Dies Natalis ke-59 menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seluruh civitas akademika UNG. Terlebih kehadiran Menpora kali ini dalam membersamai perayaan Dies Natalis sekaligus berbagi pengetahuan dan informasi melalui orasi ilmiahnya.

“Menpora RI akan hadir langsung di tengah-tengah civitas akademika UNG, sekaligus memberikan warna pada pada Dies Natalis kali ini dengan memberikan orasi ilmiah,” ungkap Rektor.

Selain memberikan orasi ilmiah, Menteri yang baru saja dianugerahi gelar Profesor Kehormatan dalam Bidang Ilmu Kebijakan Olahraga tersebut juga dijadwalkan akan mengikuti Senam Kesegaran Jasmani Pelajar Bersama di Halaman Rektorat UNG. (**)

Komentar