Bertemu Masyarakat, Fadel Muhammad Diminta Kembali Maju Gubernur

Kota Gorontalo, (PN) – Bukan hanya sekali atau dua kali lagi, Fadel Muhammad diminta masyarakat Provinsi Gorontalo untuk mencalonkan Gubernur di Pilkada 2024 nanti.

Namun, dirinya menyatakan dengan tegas, saat ini fokusnya masih menyelesaikan amanah di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia.

“Banyak (masyarakat) sekali yang minta ke saya, supaya maju di Pilkada Gubernur 2024. Tapi sekarang ini, saya belum berpikir ke arah itu. Tugas saya dua tahun lagi di DPD RI,”ungkap Fadel saat melaksanakan kunjungan silaturahmi di beberapa Kelurahan/Desa diantaranya Kelurahan Heledulaa, Ipilo, Dulomo, Heledulaa Utara, Padebuolo, Wumialo, Heledulaa, dan Desa Toto Utara., Rabu (20/12).

Sebab menurut Wakil Ketua MPR RI ini, jalan pengabdian kepada masyarakat, tidak hanya melalui kursi Gubernur atau wakil gubernur saja. Melainkan, dirinya menjadi pejabat negara atau pejabat daerah pun, jalan pengabdian tetap terbuka lebar. Tergantung dari pribadi masing-masing saja.

“Sekarang saja, sudah bersyukur diberi amanah masyarakat Gorontalo duduk di senayan. Menjadi wakil mereka di DPD. Saya berterima kasih sekali,”ujanya penuh syukur.

Untuk 2024 nanti, dirinya memastikan masih istiqamah memilih jalur politik. Apakah tetap di DPD nanti, atau tidak, semua masih bisa berubah. Apalagi, dirinya akan melihat perkembangan politik sangat dinamis. Terlebih lagi di Gorontalo.

Apalagi, menjadi wakil masyarakat Gorontalo, Fadel pun berkomitmen selalu menjaga amanah itu. Sebagai Wakil Ketua MPR RI, Fadel berharap dirinya bisa berkontribusi dalam tugasnya.

“Pengabdian saya ke masyarakat, tidak perlu saya gembar-gemborkan. Masyarakat sendiri yang menilai. Apakah saya masih pantas menjadi wakil mereka di 2024 atau sudah tidak. Jawabannya kita lihat nanti di 2024,” tandasnya. (IH)

Komentar