Bersiap Menyambut Tahun 2021, UNG Laksanakan Rapat Kerja Libatkan Seluruh Pimpinan

Gorontalo, (PN) – Menyongsong tahun 2021 mendatang, Universitas Negeri Gorontalo tengah menyiapkan berbagai pencapaiandan target yang akan direalisasikan. Untuk mencapai target tersebut, jajaran pimpinan melaksana Rapat Kerja (Raker) Pimpinan dengan melibatkan seluruh unsur Pimpinan Universitas, Kamis (12/11), di Grand Luley Hotel Manado.

Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, dalam sambutannya mengatakan, momen Raker menjadi kesempatan untuk saling berdiskusi merumuskan apa yang ingin dicapai dalam rangka mewujudkan UNG unggul dan berdaya saing. Dari Raker ini, akan ditentukan apa yang menjadi dasar kontrak kinerja Pimpinan dengan Rektor, kemudian kontrak kinerja tersebut akan cikal bakal kontrak kinerja antara Rektor dengan Menteri.

“Sehingga nantinya kita tidak akan lempar tangan karena semua sudah ada dalam kontrak kinerja,” ungkap Rektor.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor memberikan apresiasi kinerja seluruh elemen Kampus selama satu tahun terkahir, dimana kinerja di tahun ini direspon positif oleh semua pihak. UNG kata Rektor dinilai mengalami peningkatan diberbagai sektor dan aspek.

“Yang menjadi pertanyaan apakah pencapaian ini sudah berada pada titik optimal dari potensi UNG yang sebenarnya. Untuk itu melalui momen Raker kita harus merumuskan bersama agar supaya menjadi jelas apa target capaian kita dan dimana posisi UNG ditahun 2021 dibandingkan tahun ini. Karena target ditahun depan akan lebih tinggi lagi dibandingkan tahun ini,” ujar Rektor.

Sementara itu Ketua Panitia Raker Imran Rosman Hambali, S.E, M.Pd, menuturkan, sasaran dari pelaksanaan Raker kali ini menghasilkan output yang menjadi sasaran kinerja ditahun 2021. “Kegiatan ini menjadi output UNG unggul dan berdaya saing menuju  salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia,” jelasnya. (Adv/Wahid)

Komentar