Bersama Syarif Mbuinga, Boalemo Memiliki Harapan Besar Kedepan

BOALEMO, (PN) – Mantan Bupati Kabupaten Pohuwato, Syarif Mbuinga mulai meluaskan sayap dukungannya dan kali ini ia bersilahturahmi dengan masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo dan bersama Syarif Mbuinga, Boalemo memiliki harapan besar kedepan.

Berbagai inspirasi yang telah di ungkapkan dalam tutur katanya yang begitu tulus ikhlas. Syarif Mbuinga yang biasa di sapa “PASISA” dikenal sebagai orang yang ramah, bertanggung jawab, bijaksana, itu yang membuat masyarakat jatuh cinta tanpa henti sehingga masyarakat Boalemo memberikan restu kepada diri “Pasisa” akan maju di Pemilihan Gubernur di tahun mendatang.

Hal itu di ungkapan oleh masyarakat Desa Tutulo Roni S. Ali atas sikap dukungannya secara individual terhadap sosok Syarif Mbuinga yang dikenal santun dan ramah.

“Penilaian saya dan mewakili masyarakat Desa Tutulo Syarif Mbuinga orangnya sangat baik dan bisa membawa daerah lebih maju sampai ke jenjang pusat, itulah yang membuat saya lebih semangat mendukung bapak Syarif Mbuinga” kata Roni Ali.

Lebih lanjut, Roni Ali yang merupakan perwakilan masyarakat menaruh harapan yang sangat besar bahwa Kabupaten Boalemo sudah memberikan kepercayaan penuh kepada Pasisa Syarif untuk bisa membawa daerah seperti apa yang telah dilakukan di Kabupaten Pohuwato.

“Harapan saya Insyaallah menjadi Calon Gubernur, Boalemo dibawah ke Provinsi supaya dijadikan seperti daerah lainnya di Gorontalo” harap Roni penuh semangat

Meskipun sekarang ini belum saatnya berbicara politik, akan tetapi dengan kekuatan keakraban dan harapan masyarakat, Syarif Mbuinga menuai pujaan yang tidak mungkin dilihat sebelah mata, oleh sebab itu Boalemo memiliki kekuatan besar untuk Syarif Mbuinga. (YH).

Komentar