Berolahraga Bersama ASN, Anas Jusuf : Menguatkan Dan Menyehatkan Daya Tahan Tubuh

Boalemo, (PN) – Kegiatan berolahraga akan di gelar secara rutin di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, dan dalam penyampaian Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., berolahraga akan menguatkan dan menyehatkan daya tahan tubuh apalagi di tengah pandemi.

“Sehingga kegiatan olahraga senam pagi salah satu pencegahan untuk menjaga kebugaran tubuh dari penyebaran virus corona. Dan senam pagi merupakan aktivitas fisik yang perlu di laksanakan untuk menjaga kesehatan kita”, ungkap Anas Jusuf saat mengikuti olahraga di alun-alun ibu kota Tilamuta pada Jumat (05/02/2021).

Senam pagi juga sangat bermanfaat untuk melatih otot-otot pada bagian tubuh dan melancarkan peredaran darah, sehingga tubuh lebih sehat dan segar. Dan olahraga ini sementara di hentikan sejenak akibat covid-19 namun wilayah Boalemo akan kembali di galakkan.

Anas berharap kepada seluruh ASN supaya melaksanakan kegiatan olahraga senam pagi secara rutin dan begitu juga dengan masyarakat, namun jangan berlebihan supaya tubuh kita tetap sehat dan terhindar dari bahaya virus corona serta tetap menjaga protokol kesehatan. (YH).

Komentar