Bentangkan Spanduk Dalam Laut, Anas Jusuf : Didasar Laut Memiliki Kekayaan Alam Sangat Luar Biasa

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Semarak memperingati HUT Boalemo ke-22, Komunitas Diving Club membentangkan spanduk dalam laut di obyek wisata pantai Bolihutuo, Minggu (10/10/2021).

Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam penyampaiannya, saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Komunitas Diving Club yàng telah berpartisipasi dalam rangka merayakan HUT Boalemo ke-22 tahun.

Lanjut Anas Jusuf, kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami pemerintah daerah, dimana pembentangan spanduk dalam laut di ikuti Tim Diving Buol Sulawesi Tengah, Tim Diving Club Pohuwato, Tim Possi Provinsi Gorontalo dan Polairud Polda Gorontalo.

“Obyek wisata Pantai Bolihutuo, khususnya di dasar laut  memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa, kekayaan alam ini, kita tidak akan tahu jika kita tidak ada yang mempromosikan kepada masyarakat” ungkap Anas Jusuf.

Dan “Alhamdulillah” tim Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) dan tim diving club akan melihat secara langsung kekayaan alam yang ada di dasar laut di obyek wisata di Pantai Bolihutuo, dan semoga kekayaan alam ini menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan pencinta laut.

Apa lagi seluruh daerah diseluruh Indonesia termasuk Kabupaten Boalemo ingin bangkit dari keterburukan akibat pandemi yang hampir dua tahun lebih hidup kita berdampingan dengan pandemi.

Untuk itu, saya berharap obyek wisata yang ada di Kabupateb Boalemo, baik yang dikelola pemerintah maupun swasta, dapat menarik minat para wisatawan domestik dan manca negara, sehingga perekonomian daerah dapat meningkat. (Adv).

Komentar